Rabu, 20 Agustus 2014

Cara-Cara Memandikan Kucing Persia Yang Baik dan Benar

Cara-Cara Memandikan Kucing Persia Yang Baik dan Benar  adalah judul yang saya pakai untuk artikel saya kali ini, dan apakah anda sendang bertanya atau mungkin mencari cara memandikan kucing persia di rumah cara memandikan kucing persia dirumah cara memandikan kucing persia yang benar cara memandikan kucing persia yang baik perawatan kucing persia cara memandikan kucing persia himalaya pecinta kucing persia cara memandikan kucing sakit dan lain sebagainya, nah berikut ini adalah informasi yang ingin saya share dan bagikan untuk anda semua pengunjung setia dan tak perlu bermanis-manis kata lagi berikut ini adalah informasinya cekidot,,,

Cara-Cara Memandikan Kucing Persia Yang Baik dan Benar
Cara-Cara Memandikan Kucing Persia Yang Baik dan Benar 

Berikut ini adalah Beberapa Cara Memandikan Kucing Persia
  • Isi bak mandi dengan air hangat sampai terisi setengah, kemudian campurkan dengan sedikit sabun pencuci piring, kira-kira 1/2 sendok teh. Ingat air hangat ya (tidak dingin)
  • Langkah selanjutnya adalah dengan memasukkan kucing persia anda kedalam air tersebut dengan perlahan-lahan. Usahakan badannya saja yang kena air sementara kepala kucing dijaga sebaik mungkin agar tidak terkena air.
  • Selanjutnya, cara memandikan kucing adalah dengan menuangkan air sedikit demi sedikit atas badannya, jangan digosok agar tidak kusut, Ingat jangan sampai air masuk kedalam hidungnya, matanya, telinga, mulut kucing persia anda.
  • Setelah itu jangan angkat kucing dulu, biarkan dia dalam bak mandi dan buang air dari bak mandi sambil terus memegangi kucing persia anda.
  • Langkah selanjutnya, masukkan kembali air kedalam bak dengan air hangat untuk membilas badan kucing dari sisa-sisa sabun. Caranya adalah dengan menuangkan air sedikit demi sedikit kebadan kucing, bilas kucing dengan cara se arah (dari atas kebawah). Selanjutnya biarkan kucing persia anda tetap dalam air selama 1 menit.
  • Angkat kucing dari bak mandi, peras bulunya dari air yang mengendap dalam bulunya
  • Peras air pada bulu kucing dengan handuk lembut.
  • Kemudian sisir bulunya dengan menggunakan sisir logam, kenapa sisir logam, ini untuk membuat bulu kucing tidak kusut.
  • Terakhir pakai hair dryer untuk mengeringkan bulu kucing, gunakan panas terendah, dan keringkan bulu satu pihak secara merata, baru kemudian keringkan pihak yang satunya lagi.
Diatas tadi adalah sedikit informasi dari saya tentang Cara-Cara Memandikan Kucing Persia Yang Baik dan Benar  semoga bermanfaat untuk kita semua dan semoga bisa menambah wawasan anda, tidak lupa saya ucapkan terimakasih, jika berkenan silhakan membaca artikel menarik lainya. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar